Sabtu, 31 Mei 2014

Vicente Del Bosque Rilis Skuat Final Spanyol


Spanyol telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil musim panas ini dalam upaya mempertahankan gelar Piala Dunia, dengan Diego Costa masuk skuat sementara Fernando Llorente, Jesus Navas dan Alvaro Negredo dicoret.
Costa memutuskan mengabdi kepada Spanyol di level internasional awal musim ini dan menjalani musim mengagumkan bersama Aletico Madrid dengan merebut titel La Liga, meski dihadapkan pada masalah kebugaran belakangan ini.
Namun, Costa-lah yang terpilih untuk membantu La Furia Roja mempertahankan gelar di Brasil bulan depan, sementara penyerang Juventus Llorente dan striker Manchester City Negredo dicoret.
Fernando Torres memang tak menjalani kampanye terbaik di Chelsea, tapi penampilannya melawan Bolivia, Jumat (30/5), tampaknya membantu Del Bosque menentukan pilihan akhir.
Skuat final Spanyol
Penjaga gawang: Iker Casillas, Pepe Reina, David de Gea
Pemain belakang: Sergio Ramos, Gerard Pique, Raoul Albiol, Javi Martinez, Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, Juanfran Torres
Pemain tengah: Koke, Xavi, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Pedro Rodriguez, Juan Mata, David Silva
Pemain depan: Fernando Torres, David Villa, Diego Costa



Konversi KodeEmoticon