Sabtu, 31 Mei 2014

David Luiz: Saya Resmi Milik Paris Saint-Germain


David Luiz menegaskan, proses transfernya ke Paris Saint-Germain telah resmi terjadi. Bek asal Brasil ini pun menyatakan kesiapannya untuk menghadapi atmosfer baru di Ligue 1 Prancis pada musim depan.  

Seperti diketahui, dana sebesar £40 juta (atau sekitar €50 juta) telah digelontorkan klub kaya Prancis tersebut untuk memboyong David Luiz dari Chelsea pada pekan lalu dan membuatnya kini berlabel sebagai bek termahal di dunia. 

“Ya, ini adalah babak baru dalam hidup saya, sebuah proyek baru, di negara baru, dan dengan bahasa baru. Saya sebenarnya gembira di Chelsea setelah mampu memenangi gelar, berteman dengan banyak pemain, dan mendapat respek. Tapi saya rasa, saya harus mengakhiri siklus di Chelsea,” ujarnya kepadaL’Equipe.

“Saya siap menjalani karier berikutnya di Paris seusai Piala Dunia. Transfer ini akan resmi diumumkan ketika jendela transfer dibuka dan semua dokumen dibereskan. Meski demikian, kami bisa memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Sudah resmi, saya telah bergabung dengan PSG dan saya sangat gembira,” imbuhnya.

Di PSG, Luiz bakal bergabung dengan lima kompatriotnya yang sudah lebih dulu bergabung, yakni Thiago Silva, Marquinhos, Alex, Maxwell, dan Lucas Moura.  

2 komentar



Konversi KodeEmoticon