Sabtu, 31 Mei 2014

Dua Penggawa Persib Bandung Penuhi Panggilan Komdis PSSI


Dua penggawa Persib Bandung, Ferdinand Sinaga dan Vladimir Vujovic, akhirnya memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Sabtu (31/5) siang. Kedua pemain itu tiba di kantor PSSI Pusat, Jakarta, sekitar pukul 13.30 WIB.
Sekitar satu jam, Ferdinand dan Vujovic mengikuti jalannya sidang komdis. Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdinand dipanggil komdis lantaran ulahnya yang membuang handuk kiper Pelita Bandung Raya, Dennis Romanovs, pada laga Persib kontra PBR, 20 Mei lalu.

Di samping itu, Ferdinand juga  dinilai melakukan hal yang tidak patut saat mengejar penonton usai laga timnas Indonesia versus tim ASEAN All Star, 11 Mei lalu.
Sementara Vujovic, dipanggil untuk dimintai keterangan lantaran kicauannya di akun twitter pribadinya @vladoluna24, pada 25 Mei lalu.
Usai menjalani sidang tersebut, Ferdinand pun memberikan penjelasannya. "Bukan pertanyaan tapi nasihat yang baik untuk saya sendiri dan itu menurut saya sangat perlu. Karena untuk ke depannya supaya lebih baik lagi," ujar Ferdinand.
Sikap berbeda ditunjukkan Vujovic usai sidang tersebut. Dia memilih tidak berkomentar terkait permasalahannya itu.



Konversi KodeEmoticon